PETTING….apa sih,,Enggak BAHAYA kan?

Trivena, 17 tahun, cewek manis asal Tangerang ini ngaku, selama pacaran dengan tripope, teman satu kampungnya, ia sering melakukan petting dengan kekasihnya."Habis lebih aman sih ketimbang melakukan hubungan sex yang sebenarnya.

Setidaknya bebas dari resiko kehamilan dan nafsu bisa tersalurkan dan bisa puas melihat orang yang aku sayangin bahagia, itulah alasannya melakukan petting dengan pacarnya.

Hasil sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan bahwa hampir sebagian besar anak mudah menjalin hubungan cinta alias pacaran, sudah pernah melakukan petting hingga ke tahap melakukan hubungan sex. Pilihan petting lebih banyak dilakukan ketimbang melakukan hubungan sex yang sebenarnya.



Tapi benar enggak sih petting itu nggak bahaya, seperti yang dibilang trivena? O...o...ternyata pendapat ini keliru. Petting boleh dibilang sangat berbahaya, bahkan memiliki potensi yang sangat besar untuk melakukan hubungan sexual yang sebenarnya. Mungkin banyak diantara kita yang masih binggung dan sempet mikir, bagaimana mungkin petting itu berbahaya buat kita?

Petting itu apa sih? Mungkin kamu nggak begitu ngeh dengan yang namanya petting. Menurut sejumlah ahli, petting biasanya diartikan; melakukan hubungan seksual dengan menggesek-gesekkan bagian-bagian tubuh yang sensitif, seperti alat kelamin. Hubungan seksual jenis ini, biasanya masih mengenakan pakaian lengkap. Walupun tidak menutup kemungkinan, ada yang melakukannya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Apapun caranya, tetap aja petting ini sangat beresiko menimbulkan kehamilan, karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim. Kok bisa sich? Bisa aja dan sangat besar kemungkinannya.

Waktu seorang cewek sedang tune, secara otomatis ia akan ngeluarin cairan yang dapat mempermudah masuknya sperma lawan jenis/pasangan ke dalam rahim. Sementara sperma sendiri, mempunyai kekuatan untuk berenang masuk ke dalam rahim. Nah jika sperma sampai tumpah ke CD (bukan compact disk lho...) si cewek, sperma ini akan mampu berenang menembus CD. Apalagi jika sperma ini langsung mengenai bibir vagina, gampang sekali ia masuk ke dalam rahim. Cek..Cek..cek.dangerous man! Bahaya gak tuh sob????

sumber : http://www.geocities.com/nusa_dharma/Petting.html

Baca Juga Artikel Ini



0 komentar:

Posting Komentar

DEN MAS YOGA © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute