Sex Tips For Wives

Ingin jadi isteri yang dicintai oleh suami ? Baca tips-tips berikut ini. Maaf kalau agak "panas" nggak ada maksud lain selain edukasi dan informasi.

INITIATE SEX - mengambil inisiatif untuk memulai duluan akan mendorong dia untuk membalas.

EXUDE ENTHUSIASM - antusiasme yang besar untuk ML dan lakukan sesering mungkin. Coba untuk tidak pernah berkata tidak dan jangan berpikir atau berbicara tentang masalah lain saat sedang melakukannya.


CREATE VARIETY - ML sebagai wanita biasa, kemudian dilain waktu bersikap nakal (nasty). Ubah tempo - kadang-kadang cepat dan bergelora, kadang-kadang lambat dan romantis, menggunakan berbagai efek suara, seperti mendesah, mengerang dan pandangan mata yang nakal/menggoda.

LOVE HIS PRIVATE PART - wah yang ini kelanjutannya disensor yach...(X-rated)

COMPLIMENT HIS TECHNIQUE - katakan apa yang anda suka dengan tubuhnya, sentuhannya dan tekniknya. Terus menyemangatin dia selama ML dan ini akan membuat dia semakin senang untuk melayani anda.

BE ASSERTIVE - apa yang anda inginkan, jangan munculkan ide yang bertentangan dengan yang dilakukannya. Padukan apa yang ingin anda minta diperlakukan dengan apa yang dilakukannya.

TELL HIM ABOUT YOUR FANTASIES - Gunakan imajinasi anda untuk menciptakan berbagai suasana dan fantasi adegan di kamar tidur. Coba beberapa peran seperti dokter / perawat, tamu hotel / pelayan, guru / mahasiswi, WPSK / klien, selebriti / fans dll. Coba peran yang berbeda-beda setiap kali anda ML .

PUT LOTS OF EFFORT INTO LOOKING SEXY - Berikan ancang-ancang lebih awal dengan menunjukkan kepadanya lingerie dan menawarkan untuk mencoba didepannya dikemudian waktu.

KNOW WHAT TURNS YOU ON - hasrat (desire) anda akan meningkatkan juga hasrat pasangan anda.

TUNE IN TO WHAT HE LOVES - dan berbagi dengan dia - jika dia senang menonton film hot, nontonlah bersamanya, surfing web dan berbagi "chatting" dengan dia.

VENTURE OUTSIDE THE BEDROOM - dan mencari lokasi yang tidak biasa untuk ML.

RECREATE THE GOOD TIMES- Buat ulang hal2 yang disukainya dimasa lalu. Seperti saat pertama ML dan buatlah bulan madu kedua.

http://www.drdidispog.com/2008/10/sex-tips-for-wives-2008.html

Baca Juga Artikel Ini



1 komentar:

david mengatakan...

siap lik, aman pokokkeeeee....!!! mak nyozzz :D

Posting Komentar

DEN MAS YOGA © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute