Tubuh Manohara Dinikmati dan Disiksa

Kekekrasan demi kekerasan diderita Manohara Odelia Pinot saat hidup berdamping dengan kejaan kelantan Malaysia, Tengku Fakhry. Sejumlah sumber menyimpulkan, hasil visum Manohara Odelia Pinot di RSCM Jakarta membuat public tercengan.

Selain mengalami tekanan fsikis, Manohara juga harus menanggung derita fisik. Beberapa sumber menyebutkan alat kelamin Mano robek akibat diperkosa dengan kuat, tubuh Mano juga dibakar suaminya, Tengku Muhammad Fakhry.


“Kepala saya disundut dan leher disetrika. Setelah divisum ada bekas di tubuh. Secara kasat mata dilihat dari luar, tidak ada,” jelas Mano sambil menunjukkan bekas setrika di leher kirinya, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2009).

Kekerasan lain yang dialami Mnaohara adalah bagian tubuhnya, paha dan dadanya disayat dengan silet, pelipis matanya disundut dengan rokok. Siksaan demi siksaan yang dialami model ini membuat Mano berreaksi keras. Dia menempuh jalur hukum untuk memidanakan Tengku Fakhri dan keluarganya.

“Hari ini kita melanjutkan serta melaporkan ke polisi dan melengkapi yang kemarin. Terlapor diadukan bukan hanya satu orang, tapi sudah 7-9 orang,” beber kuasa hukum Manohara, Hotman Paris Hutapea, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2009).

Sejauh ini, tujuh orang akan dipidanakan oleh Manohara yakni suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, Kapten Zakaria Saleh yang menculik Mano dari ibunya sepulang dari Jeddah, Raja Kelantan Sultan Ismail Fetra, permaisuri Tengku Anis, Ichsan yang sering tampil di tv dan Mano tidak tahu dia siapa, Mohamad Soberi bin Shafii, Materah bin Abgani (istri Soberi), Azahari bin Hashim (bodyguard yang memukul Mano di pesawat).

Ada 11 pasal dengan total ancaman 70 tahun penjara yang akan dikenakan kepada mereka. Di antaranya pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun, pasal 333 tentang merampas hak kemerdekaan orang lain dengan ancaman 11 tahun.

http://bakudara.com/?p=401

Baca Juga Artikel Ini



0 komentar:

Posting Komentar

DEN MAS YOGA © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute